Friday, March 16, 2012

Iklan Loe Gue End..

Pasti pernah donk liat iklannya?
Ada cowo diputusin ama ceweknya. Ceweknya bilang,"Loe Gue End!" dan selalu terbawa kemana si cowo pergi. Ramalan cuaca hari ini Loe Gue End, tukang parkir ngomongnya Loe Gue End.


Lumayan Catchy sih pesannya, cuman menurut g slogannya malah terlalu catchy. Loe Gue End terdengar dimana saja.

Paling parah tapi unyu, waktu itu g lagi lewat gang kecil dekat kampus g, pas maw ketemu dosen buat bahas skripsi. Disitu biasa ada anak kecil kumpul2 & maen ama temennya.. trus ada 1 anak, kira2 kelas 3 ato 4 SD lari ke arah temen2 nya yg ngumpul sambil tangan ke depan dan goyang kanan kiri trus teriak.. "LOE GUE END.........LOE GUE END"  g cuman bisa pasang tampang cengo sambil liat dy lari ke arah temennya.. g mikir.... wabah Loe Gue End sudah terjangkit ke daerah deket kampus g... g jadi parno... jangan2 pas g sampe ruang dosen, dosen g lari nyamperin g sambil tangan ke depan digoyang2 sambil bilang... "Loe Gue End.. Loe Gue End".... OMG.....

untung yg terakhir cuman di pikiran g doank,,, :p

Sekarang malah ada yg baru.  Iklannya dah ganti slogan... "Kamseupay.."


g yang bingung ama arti kata kamseupay langsung googling dan nyari tau Kamseupay itu apa? apakah kamseupay juga akan mewabah? apakah g bakal ketemu tuh anak kecil lagi sambil lari2 dan teriak "KAMSEUPAY....KAMSEUPAY"  ?  semoga ajah ga sampe segitunya.

buat yg ga tau kamseupay apaan? Kesimpulannya sih kamseupay tuh kayak Kampungan.

yang nyentil banget adalah... ternyata g kamseupay banget sampe ga tau apa arti kamseupay dan harus googling untuk tau kamseupay.
gue kamseupay....
kamseupay...
kamseupay..
kamseupay.

>.<"

No comments:

Post a Comment